Kamis, 05 Maret 2009

It's About Me

Begitu banyak cinta di hidupku
Begitu banyak kasih sayang disekelilingku
Begitu banyak saudara yang memperhatikanku
Yaitu ketika kaki ini mencoba untuk sedikit menapaki jalan dakwah itu
Ketika hati ini berharap memiliki sedikit tempat dihati para mukmin itu
Ketika mata ini berusaha mencari letak indahnya dakwah
Dan hati ini bergetar, bertanya-tanya, mampukah hamba-Nya yang begitu jauh dari sempurna ini menapaki jalan dakwah yang begitu sulit?
Dan pikiran ini melayang –layang jauh ke tampat saudaraku yang jatuh bangun di hujani peluru, begitu beruntungnya aku disini, pantaskah aku hanya berdiam diri?
Dan pikiran melayang jauh ke masa depan yang aku tak tau seperti apa, yang kapanpun Dia bisa memanggikku kembali, kalau begitu kapan lagi kalu bukan sekarang!
Meski kaki ini melangkah dengan penuh tanya, dengan penuh ketakutan, dan sesekali keraguan akan keberhasilan itu muncul...
Tapi disini aku temukan senyumku yang sesungguhnya, disini tempat paling nyaman bagi hatiku yang bimbang, disini saudara-saudara penuh kasih sayang yang tulus, meski jarak begitu jauh, meski waktu begitu sempit, tapi aku merasa mereka selalu ada untukku, semua ini membuat aku tak pernah merasa sendiri
Semua ini membuat air mata syukurku berjatuhan
Apa ini yang dinamakan mencintai karena Allah?

Apa pun namanya, yang jelas aku bahagia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar